Expo UKM “Quintessential Hypernova”

 In news

1440805507724

Expo Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) 2015 merupakan acara untuk memberikan informasi kepada mahasiswa mengenai Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di Universitas Katholik Parahyangan. Universitas Katholik Parahyangan memiliki 26 UKM yang bergerak di beberapa bidang, seperti olah raga, seni dan sastra, dan bela diri. EXPO UKM 2015 diadakan tanggal 25 dan 26 Agustus 2015, bertempat di lapangan parkir rektorat.

EXPO UKM 2015 mengangkat tema besar “Galaxy” dengan tema “Quintessential Hypernova” yang memiliki arti sebuah batu loncatan untuk seseorang yang sebenarnya bukan siapa-siapa untuk bersinar. Diharapkan UKM yang ada di UNPAR dapat menjadi batu loncatan bagi mahasiswa untuk berprestasi. PM UNPAR digambarkan sebagai sebuah galaxy dimana terdapat 26 planet di dalamnya, yaitu UKM. Mahasiswa digambarkan sebagai seorang astronauts yang sedang mencari “tempat tinggal”. UKM adalah tempat tinggal baru bagi mahasiswa sebagai sarana aktualisasi diri dan mengembangkan minat dan bakat mereka.

Kegiatan ini melibatkan 26 UKM dan mahasiswa. Acara yang ada meliputi penampilan UKM, parade, workshop UKM, booth UKM, games dan quizzes, band, stand makanan. Yang membedakan EXPO tahun ini dengan tahun sebelumnya adalah workshop UKM. Workshop ini bertujuan untuk mengimplementasikan konsep yang kami bawa yaitu interaktif. Di EXPO UKM 2015 kami mengharapkan adanya interaksi antar mahasiswa dan UKM sehingga mahasiswa lebih dapat mengenal kegiatan UKM secara lebih dekat. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mahasiswa lebih mengenal UKM dan mendaftarkan diri dalam UKM.

Recent Posts