Malam Penghargaan Unpar 2017

 In Events

mpuuMalam Penghargaan Unpar atau MPU di tahun 2017 ini sebagai sarana apresiasi secara langsung di tingkat universitas yang ditujukan kepada mahasiswa berprestasi UNPAR. Main event dari Malam Penghargaan UNPAR 2017 adalah pemberian apresiasi secara langsung berupa trofi kepada mahasiswa yang berprestasi. Pemberian apresiasi ini dapat disaksikan oleh semua tamu yang hadir baik dari pihak eksternal maupun dari pihak internal. Kategori yang akan diberikan kepada mahasiswa berprestasi pun akan beragam seperti Akademik, non Akademik, Best of the Best, Inspiring Innovation, Mawapres, dan International Outstanding.

Tema yang diangkat kali ini adalah Lumiere yang berarti “star light” atau cahaya bintang. Malam Penghargaan Unpar (MPU) merupakan sebuah acara untuk memberikan apresiasi secara langsung kepada mahasiswa berprestasi. Jika dikaitkan dengan tema yang dipilih yaitu Lumiere yang berasal dari bahasa perancis berarti “star light” atau cahaya bintang, maka kami menggambarkan mahasiswa adalah bintang dalam acara MPU ini.

MPU kali ini diselenggarakan di Hotel Grand Mercure Setiabudhi pada Sabtu, 8 April 2017. Adapun MPU kali ini dikemas menjadi MPU yang atraktif,apresiatif, motivatif, serta tidak menghilangkan kesan elegan. Dengan diadakannya MPU ini, kami berharap agar dapat semakin memicu motivasi mahasiswa untuk lebih berprestasi lagi membawa nama Universitas Katolik Parahyangan. We dream, We do, We shine!

 

 

Foto-foto Malam Penghargaan Unpar 2017

Recent Posts

Leave a Comment