Parahyangan Future Leader 2017 (PFL 2017)

 In Gallery

DSCF1681

Parahyangan Future Leader 2017 (PFL 2017) adalah sebuah program kerja dari Direktorat Jenderal Pengembangan dan Pelatihan, yang merupakan Direktorat Jenderal di bawah Kementerian Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa Lembaga Kepresidenan Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan Periode 2016/2017. PFL 2017 merupakan program kerja di lingkup Universitas yang secara spesifik bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan mahasiswa sebagai bekal untuk bersaing di era global, baik sebagai seorang mahasiswa maupun nantinya menjadi individu yang memilki kemampuan yang baik dalam bidang kepemimpinan di dunia kerja.

PFL 2017 diselenggarakan dengan dasar pemikiran bahwa kemampuan kepemimpinan yang baik merupakan hal yang penting untuk dimiliki oleh para mahasiswa disamping kemampuan akademik yang didapatkannya dari kegiatan perkuliahan di dalam kelas. Selain itu, PFL 2017 diselenggarakan berangkat dari pemikiran bahwa kemampuan kepemimpinan dapat ditingkatkan melalui metode yang tepat, yaitu dengan memberikan pemahaman yang cukup melalui pelatihan secara menyeluruh tentang nilai-nilai kemampuan kepemimpinan dan bagaimana cara memanfaatkan kemampuan kepemimpinan secara maksimal, serta pelatihan untuk menemukan, memperbaiki, dan mengembangkan nilai-nilai kemampuan tersebut.

Tidak hanya memberikan pemahaman tentang cara memimpin diri sendiri dan memimpin sebuah kelompok, tetapi PFL 2017 juga memberikan kesempatan bagi para pesertanya untuk mengimplementasikan kemampuan kepemimpinannya lewat pembentukan sebuah project yang bertujuan untuk menyelesaikan fenomena yang ada di Universitas Katolik Parahyangan dan lingkungan sekitarnya, atau dengan kata lain lewat kemampuan kepemimpinannya para peserta dapat memberikan dampak positif untuk almamaternya dengan cara memberikan gagasan yang dapat menjadi solusi dari sebuah fenomena yang muncul di tengah kehidupan kemahasiswaan Universitas Katolik Parahyangan.

Foto-foto Parahyangan Future Leader 2017

Recent Posts

Leave a Comment