PERSADA 2017

 In Events, Finished Events, Gallery

 

PERSADA (Peringatan Sumpah Pemuda) merupakan salah satu program kerja dari Direktorat Jenderal Kajian dan Aksi Strategis, Kementerian Luar Negeri, Lembaga Kepresidenan Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan. Program kerja yang ditujukan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ini dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2017, tepat 89 tahun setelah kelahiran Sumpah Pemuda bagi Bangsa Indonesia.
Rangkaian acara ini dimulai dengan kampanye pada H-2 acara di pusat-pusat keramaian Kampus Ciumbuleuit UNPAR. Dalam kampanye ini digaungkan semangat-semangat Sumpah Pemuda serta sosialisasi acara PERSADA 2017. Acara Inti pada tanggal 28 Oktober 2017 terdiri dari 2 sesi, yakni Gelar Wicara serta Pagelaran dan Lokakarya. Gelar Wicara merupakan bentuk talkshow yang mengundang beberapa pembicara inspiratif, diantaranya ialah Fiki Satari, Nyoman Nuarta, Mufti Priyanka, serta Joselyn Setiawan Lesmana. Pagelaran dan Lokakarya merupakan kombinasi dari workshop-workshop menarik serta penampilan dari band-band UNPAR maupun bintang tamu.
Program Kerja PERSADA ini memiliki tujuan untuk mengajak para pemuda mengaktualisasikan dirinya melalui karya-karya nyata yang positif.

Foto – Foto Persada 2017

Recent Posts

Leave a Comment