Sore Bersama (SOBBERS)

 In Events, news

Lembaga Kepresidenan Mahasiswa (LKM) Periode 2018/2019 Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) telah mengadakan program Sore Bersama (SOBERS) 2019 pada hari Kamis, 21 Februari 2019 pukul 16.00-18.00 di Student Center Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan. Sore Bersama (SOBERS) 2019 ini mengangkat tema “Sosialisasi Perubahan Peraturan Rektor tentang Organisasi Kemahasiswaan (PROK) 2018”.

Tema yang diangkat pada SOBERS 2019 merupakan respon dari terjadinya perubahan Peraturan Rektor tentang Organisasi Kemahasiswaan (PROK) 2008 yang pada akhirnya disosialisasikan oleh para narasumber. Narasumber pada SOBERS ini terdiri atas perwakilan dari pihak rektorat Bapak Dr. Paulus Sukapto, Ir., MBA. , perwakilan dari Biro Kemahasiswaan dan Alumni Bapak Matheus Setiyanto, S.Sos., dan tim perancang PROK 2018 yang terdiri atas Bapak Dr. Aknolt Kristian Pakpahan, S.IP., MA. , Bapak Fernando, S.E., M.Kom. Ibu Wurianalya Maria Novenanty, S.H., LL.M. , dan Bapak Gunawan.

SOBERS 2019 yang dihadiri oleh cukup banyak mahasiswa dimulai dengan penjelasan mengenai perubahan PROK oleh Bapak Dr. Paulus Sukapto, Ir., MBA. dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh mahasiswa kepada para narasumber.

 

Notulensi Sore Bersama 2019 : https://pm.unpar.ac.id/notulensi-sore-bersama-sobbers/
Recent Posts

Leave a Comment